Tak ubahnya sebuah moped, EDGE tentunya memiliki performa khas yang dimiliki dari kebanyakan moped, namun yang menjadikannya istimewa adalah, konsep design yang berbeda serta teknologi dan kehandalan mesin yang ditawarkan Kawasaki semakin menjadikannya unggul dari product sejenisnya.Dari namanya saja sudah tercium konsep sport yang diusung, ini terlihat jelas dari detail body yang slim dan compact penuh dengan garis-garis tajam. Cocok bagi anda yang mendambakan motor berbody ramping dengan kontur yang aerodinamis serta berat yang fit namun tetap lincah dalam akselarasi. Kombinasi desain yang bergaya sporty futuristik, atraktif dan mewah serta dilengkapi dengan mufler trendy yang terispirasi dari Kawasaki Ninja 250 menjadikannya tampil semakin terdepan. Tak hanya itu, power besar, teknologi KSAI serta penggunaan bahan bakar yanglebih efisien juga memberi nilai plus bagi EDGE dari jajaran product competitor sebelumnya.EDGE memang tampil berbeda khusus buat yang berani tampil beda.Jika anda sedang menimbang-nimbang ingin membeli motor masa depan, memiliki teknologi terbaru, dan ramah lingkungan, sudah pasti EDGE adalah pilihannya.
Inovasi baru Kawasaki EDGE
motor bebek 4 tak - 112 cc dengan menampilkan nilai-nilai "Radical/Ekstrim, SHARP/Nyata & EDGY/Tajam".
Performa Mesin yang Handal Responsive Accelaration dan Body Aerodinamis yang ramping juga compact dengan body yang penuh garis tajam (Edgy).
Kawasaki EDGE tampil sangat sempurna.
Tidak berlebihan jika Kawasaki EDGE menjadi penampilan yang Modern dan Trendy.
SPESIFIKASI :
Type Mesin : 4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah : 53,0 x 50,6mm
Jumlah & Isi Silinder : 1 cylinder & 112cc
Perbandingan Kompresi : 1 : 9,5
Daya Maksimum : 8.30/ 8.000 RPM
Torsi Maksimum : 8,13 Nm / 6.500 RPM
Karburator : Keihin PB 18 (Mark P064)
Sistem Starter : Electric&Kick Starter
Jumlah Transmisi : 4 kecepatan
Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4-N
Tipe Sistem Reduksi Final : Chain Drive
Rasio Gigi: ke 1 = 3000 (36/12)
ke 2 = 1.938 (31/16)
ke 3 = 1.350 (27/20)
ke 4 = 1.087 (25/23)
Tipe Sistem Final Drive : 2.714 (38/14)
Sistem Penyaringan Oli : Screen & Oil Filter
Drive rasio keseluruhan : 8,900 @ Top Gear
Sistem Pengapian : DC CDI
Sistem Pelumasan : Forced Lubrication
Sistem Penyaringan Oli : Screen & Oil Filter
Kapasitas Minyak Pelumas : 1,1 liter
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,4 liter
Busi : NGK C6HSA
PanjangxlebarxTinggi : 1895mm x 700mm x 1045mm
Tinggi Tempat Duduk : 750mm
Jarak Poros Roda : 1230mm
Jarak terendah ke tanah : 140mm
Berat maksimum : 104 kg
Tipe Rangka : Underbone, Turbular
Suspensi Depan : Teleskopic Fork
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ukuran Ban Depan : 2,50” – 17”
Ukuran Ban Belakang : 2,75”-17”
Rem Depan : Disc Brake
Rem Belakang : Drumbrake
HARGA :
Rp.12.900.000
Rp.13.800.000-